Archive for the ‘TIPS & TRICK’ Category

Merawat Gigi, Cara Merawat Gigi, Gigi Sehat, Jagalah Kesehatan Gigimuremajaislampos—CIRI-ciri orang dunia ketiga, salah satunya adalah agak bermasalah jika menyangkut menjaga kesehatan secara oral. Maksudnya apaan neh, jek? He he he ngaku aja dah ah. Gigi kita tuh kebanyakan nggak sehat-sehat amat.  Kalo warnanya yang nggak putih-putih amat, atau bau mulut yang rada gimanaaa gitu, he he he….  Maklum ajalah, kita sedari kecil nggak dibiasain menggosok gigi dengan teratur. LANJUT BACA

Advertisements

Penampilan Keren, Keren, Penampilan Keren Ala Rasulullah, Rasululllahremajaislampos—Fragmen kehidupan Rasulullah adalah gambaran penampilan diri yang amat istimewa, baik secara personal maupun social. Secara fisik, sikap, tingkah laku, tutur kata, pemikiran, emosi hingga keikhlasan hati dan keluhuran jiwa beliau terpancar dalam sebentuk kepribadian yang nyata, menyentuh dan membekas begitu dalam pada snak saudara, para sahabat bahkan musuh-musuhnya sekalipun. LANJUT BACA

Creambath sendiri aja kali, Creambath Sendiri, Cara Creambath Sendiri, Ngurus Badanremajaislampos—SIS, kita musti sadar sesadar-sadarnya, jangan mentang-mentang kulit dan rambut nggak keliatan, jadi terus dicuekin ajah dan nggak pernah diurus.. Wah bahaya kan? Justru dengan berjilbab, kita seharusnya lebih memperhatikan kebersihan dan kesehatan kulit plus rambut. Nggak mau kan kalau ada imej muslimah itu bau? LANJUT BACA

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Bertepuk Sebelah Tangan, Awas, Love, Cintaremajaislampos—ENGKAU ingin berjuang, tapi tidak mampu menerima ujian, rusak oleh pujian, tidak sepenuhnya menerima pimpinan dan tidak begitu setiakawan

Engkau ingin berjuang, tapi tidak sanggup berkorban, tidak sanggup terima cobaan dan hanya ingin jadi pemimpin agar pengikut menjadi agak segan

Engkau ingin berjuang, tapi kesehatan dan kerehatan tidak sanggup engkau korbankan dan waktu tidak sanggup engkau luangkan

Engkau ingin berjuang, tapi dirimu tidak engkau tingkatkan, disiplin diri engkau abaikan, janji kurang engkau tunaikan dan kasih sayang engkau abaikan

Engkau ingin berjuang, tapi para tamu engkau abaikan, anak isteri engkau lupakan dan ilmu berjuang engkau tinggalkan

Engkau ingin berjuang, tapi pandangan! engkau tidak diselaraskan, rasa bertuhan engkau abaikan dan iman taqwa engkau lupakan – Qathrunnada – LANJUT BACA

Tips Menghilangkan Rasa Malas, Cara Menghilangkan Rasa Malas, Rasa Malas, Malasremajaislampos—”TUGAS kuliah masih menumpuk di meja, Menghafalkan surat, yah…… hanya dapat ayat pertama saja sudah bosen, mau membaca tetapi mengantuk akhirnya buku-buku kajian beralih fungsi menjadi bantal, kasur empuk selalu menyapaku di malam hari, hmm… apa yang bisa diperbuat agar malas jauh dari diriku?! Akankah hidup yang bagaikan musafir ini disia-siakan begitu saja? Tidak… tidak boleh hal itu terjadi padaku, aku harus bisa memusuhi 5 kata itu yaitu MALAS.” LANJUT BACA

Belajar Renang, Cara Berenangremajaislampos—RENANG merupakan olahraga yang gampang-gampang susye dilakuin. Gampangnya, tinggal nyemplung aja di air yang luas en lumayan bersih lah. Susyenya, kalo dalam berenang cuma bisa gaya batu (mendem di air aja gitu). Itu juga mending, lha kalo malah tenggelem gimana dong?

So, makanya kita belajar berenang. Emang sih, Pren, yang namanya renang itu butuh ekstra ketekunan. Mesti latihan setahap demi setahap, dari latihan mengapung, meluncur, sampe gape sama semua gaya-gaya berenang yang ada. LANJUT BACA

Kenalan sama orang baru, Tips kenalan sama orang baru, Orang Baru, Kenalan, Cara Kenalanremajaislampos—GIMANA-gimana juga, kalo kita ketemu sama orba, maksudnya orang baru (di rumah, di sekolah, di tempat ngumpul, atawa di mana aja) so pasti ada perasaan yang enggan dan kaku, jek! Wajar aja sih. Namanya juga baru ketemuan. Tapi kalo jadi sampe bikin grogi, bikin kita jadi ngerasa nggak nyaman, wah itu mah jelas aja musti “diobatin”. Masak terus-terusan mau begitu sepanjang hidup? Makanya perlu latihan yang teratur dan oke. Gimana caranya? Liat deh di bawah ini… LANJUT BACA