Archive for the ‘DID YOU KNOW?’ Category

Setan, Setan Menggoda Manusia, Cara Setan Menggoda Manusiaremajaislampos— ASSALAMU’ALAIKUM warahmatullahi wabarakatuh.
Saudariku yang kucintai. Bahasan kita kali ini adalah, saat-saat kapan syaithan menggoda kita. Ini wajib kita ketahui, sehingga kita waspada saat-saat kapan syaithan menggoda kita. Memang, setiap detik, setiap kesempatan, di mana, kapan dan bagaimana pun ia terus menggoda kita. Karena ia musuh bebuyutan kita. Tetapi waspadailah hal-hal yang disampaikan oleh Rasulullah SAW tentang saat-saat mereka yang sangat kuat menggoda kita. LANJUT BACA

Advertisements

Tidur1. Tidur di Pagi Hari Setelah Shalat Shubuh

remajaislampos—DARI Sakhr bin Wadi’ah Al-Ghamidi radliyallaahu ‘anhu bahwasannya Nabi shallallaahu ‘alaihi wasallam bersabda :

ﺎﻫﺭﻮﻜﺑ ﻲﻓ ﻲﺘﻣﻷ ﻙﺭﺎﺑ ﻢﻬﻠﻟﺍ
”Ya Allah, berkahilah bagi ummatku pada pagi harinya” (HR. Abu dawud 3/517, Ibnu Majah 2/752, Ath-Thayalisi halaman 175, dan Ibnu Hibban 7/122 dengan sanad shahih). LANJUT BACA

Nahan Kencing, Akibat Keseringan Nahan Pipis, Akibat Nahan Kencingremajaislampos—KALO sedang ada di dalam kelas, atawa rapat-rapat rohis dan sejenisnya, dan tiba-tiba aja dorongan arus bawah deras banget, atawa di dalem angkutan umum dalam sebuah perjalanan, emang bikin kita ribet. Apalagi kalo guru yang sedang ngajar killer banget atawa rapatnya memasuki bagian penting akibatnya kita seringnya nahan pipis. Padahal, penting untuk diketahui kalo kebiasaan ini sama sekali nggak sehat dan nggak bagus banget! LANJUT BACA

7 Golongan Yang Dimuliakan Allah di Akhirat, Orang Yang Mulia, Mulia, Orang yang dimuliakan Allahremajaislampos—Dari Nabi SAW, beliau bersabda: “Ada tujuh golongan yang bakal dinaungi oleh Allah di bawah naungan-Nya, pada hari yang tidak ada naungan kecuali naungan-Nya, yaitu: Pemimpin yang adil, pemuda yang tumbuh dengan ibadah kepada Allah (selalu beribadah), seseorang yang hatinya bergantung kepada Masjid (selalu melakukan shalat berjamaah di dalamnya), dua orang yang saling mengasihi di jalan Allah, keduanya berkumpul dan berpisah karena Allah, seseorang yang diajak perempuan berkedudukan dan cantik (untuk bezina), tapi ia mengatakan: “Aku takut kepada Allah”, seseorang yang diberikan sedekah kemudian merahasiakannya sampai tangan kirinya tidak tahu apa yang dikeluarkan tangan kanannya, dan seseorang yang berdzikir (mengingat) Allah dalam kesendirian, lalu meneteskan air mata dari kedua matanya.” (HR Bukhari) LANJUT BACA

010 jenis sholat yang tidak diterima oleh Allah, Sholat yang tidak diterima oleh Allahremajaislampos—Rasulullah S.A.W. telah bersabda yang  bermaksud : “Sesiapa yang memelihara solat,  maka solat itu sebagai cahaya baginya, petunjuk  dan jalan selamat dan barangsiapa yang tidak  memelihara solat, maka sesungguhnya solat itu  tidak menjadi cahaya, dan tidak juga menjadi  petunjuk dan jalan selamat baginya.” (Tabyinul  Mahaarim)

Rasulullah S.A.W telah bersabda bahwa : “10  orang solatnya tidak diterima oleh Allah S.W.T,  antaranya : LANJUT BACA

Makanan Kaleng, Cara Pembuatan Makanan Kaleng, Gimana cara pembuatan Makanan Kaleng, Kemasanremajaislampos—DUDE, secara jaman sekarang seperti kita semua tau, bukan aja minuman yang dikalengin. Tapi juga makanan. Mulai dari nasi, ikan segerm buah-buahan, sampe biskuit. Pokoknya sesuai banget dengan jaman sekarang yang serbainstant, serba mudah dan serba cepet. LANJUT BACA

Kedatangan Dajjal, Imam Al-Mahdi dan Nabi Isa as, Dajjal, Kiamat Sugro, Tanda-tanda Kiamat Sugro, Kiamat1. Dajjal

remajaislampos—DAJJAL adalah seorang manusia biasa, ia dinamakan demikian karena ia menutupi kebenaran dengan kebathilan atau dikarenakan ia menyembunyikan kekufurannya di hadapan manusia dengan kedustaan dan tipu dayanya terhadap mereka. Ada sejumlah hadits yang menjelaskan tentang sifat-sifat Dajjal

A. Dalam Sahih Bukhori diriwayatkan bahwasanya Rasulullah SAW pernah memberikan khutbah di hadapan para sahabatnya, lalu beliau menyebutkan Dajjal. Beliau bersabda: “Aku benar-benar akan memperingatkan kalian tentang Dajjal. LANJUT BACA