Merawat Gigi, Cara Merawat Gigi, Gigi Sehat, Jagalah Kesehatan Gigimuremajaislampos—CIRI-ciri orang dunia ketiga, salah satunya adalah agak bermasalah jika menyangkut menjaga kesehatan secara oral. Maksudnya apaan neh, jek? He he he ngaku aja dah ah. Gigi kita tuh kebanyakan nggak sehat-sehat amat.  Kalo warnanya yang nggak putih-putih amat, atau bau mulut yang rada gimanaaa gitu, he he he….  Maklum ajalah, kita sedari kecil nggak dibiasain menggosok gigi dengan teratur. LANJUT BACA

Etika Silaturahmi, Silaturahim, Berpegangan Tanganremajaislampos—MEMPERKOKOH silaturahim merupakan sesuatu yang ditekankan di dalam Islam. Oleh karena itu, bila kita memutuskannya, ktia terancam tidak amsuk surga.

Rasulullah saw bersabda dalam hadistnya : “Barangsiapa menjamin untukku satu perkara, aku akan jamin untuknya empat perkara; hendaklah ia bersilaturrahim, niscaya keluarganya akan mencintainya, diperluas baginya rejekinya, ditambah umurnya, dan Allah memasukkannya ke dalam surga yang dijanjikannya.”(HR. Bukhari-Muslim, Dawud, Ibnu Maajah) LANJUT BACA

Mati Satu tumbuh seribu, Bunga Mawar, Perbedaanremajaislampos—PADA zaman dahulu kala, sebelum zaman Nabi Muhammad SAW, hiduplah seorang raja. Dia memiliki seorang tukang sihir yang sudah tua. Suatu ketika, tukang sihir ini berkata kepada raja, “Sesungguhnya saya telah lanjut usia, maka utuslah kepada saya seorang pemuda agar saya mengajarinya ilmu sihir.” Si tukang sihir ini menginginkan agar ada generasi muda yang dapat meneruskan ilmu sihirnya. Lalu sang raja mengutus seorang pemuda kepadanya untuk diajari ilmu sihir. LANJUT BACA

Setan, Setan Menggoda Manusia, Cara Setan Menggoda Manusiaremajaislampos— ASSALAMU’ALAIKUM warahmatullahi wabarakatuh.
Saudariku yang kucintai. Bahasan kita kali ini adalah, saat-saat kapan syaithan menggoda kita. Ini wajib kita ketahui, sehingga kita waspada saat-saat kapan syaithan menggoda kita. Memang, setiap detik, setiap kesempatan, di mana, kapan dan bagaimana pun ia terus menggoda kita. Karena ia musuh bebuyutan kita. Tetapi waspadailah hal-hal yang disampaikan oleh Rasulullah SAW tentang saat-saat mereka yang sangat kuat menggoda kita. LANJUT BACA

Tidur, Kematian, Puisi Kematian, Renungan, Hikmah Renungan, Orang Tidur, Kematian menjemput, Malaikat Menjemput, Hari terakhir hidupremajaislampos—SAMPAI kapankah kelengahan dan kelalaian ini berakhir?
Apakah kamu ingin di saat kamu dalam keadaan lupa, malaikat maut menjemputmu?
Pagi dan sore kau pergi memburu dunia, untuk apa?

Kamu lupa di belakangmu ada penyetir gila yang menggiringmu menuju tempat yang hina. Ingatlah, semua tenaga dan kemampuan yang digunakan untuk ketaatan, jelas lebih berguna bagi orang yang sebentar lagi akan masuk liang kubur. LANJUT BACA

Mie, Mengenal Lebih Jauh Mie Instan, Manfaat Mie, remajaislampos—APA coba makanan yang paling mudah kita bikin? Apa coba makanan yang bisa dikatakan efektif buat dibawa kemana-mana pas kita lagi kemping, jalan-jalan dan sebagainya? Yap, jawabannya apalagi kalo bukan mie instant. Bagi kita, mie instant kayaknya sih udah direken  jadi makanan kebangsaan aja ya. Yah, selain mudah, juga murah!

Mie pertama kali dibuat dan berkembang di Cina. Teknologi pembuatan mi disebarin ama Marcopolo ke Italia, hingga ke seluruh daratan Eropa. Kini mi populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. LANJUT BACA

Tidur1. Tidur di Pagi Hari Setelah Shalat Shubuh

remajaislampos—DARI Sakhr bin Wadi’ah Al-Ghamidi radliyallaahu ‘anhu bahwasannya Nabi shallallaahu ‘alaihi wasallam bersabda :

ﺎﻫﺭﻮﻜﺑ ﻲﻓ ﻲﺘﻣﻷ ﻙﺭﺎﺑ ﻢﻬﻠﻟﺍ
”Ya Allah, berkahilah bagi ummatku pada pagi harinya” (HR. Abu dawud 3/517, Ibnu Majah 2/752, Ath-Thayalisi halaman 175, dan Ibnu Hibban 7/122 dengan sanad shahih). LANJUT BACA