Positive Thinking

Posted: August 2, 2012 in Uncategorized
Tags: , , ,

remajaislampos.com—GUYS, pernah nggak sih kalian ngerasa kalo do’a yang kalian panjatkan  kepada Allah itu nggak di jawab atau nggak didenger? Kalian pasti pernah ngerasa kayak gitu kan? Iya kan? Iya dong? (dangdingdong kali .. hehe). Kalo kalian termasuk orang yang ngerasa demikian kalian SALAH besar! Karena  sebenernya tuh setiap do’a yang kalian panjatkan kepada Allah itu semuanya didenger sama Allah dan dijawab pula. Cuma mungkin tidak terasa aja sama kalian sendiri.

Apakah kalo kita minta diberi kesabaran , terus Allah ngejawabnya dengan ngasih rasa sabar ke kita? Dan apakah kalo kita minta diberi kekuatan ke Allah, terus Allah ngejawabnya dengan ngasih kekuatan ke kita? Kalo kalian ngejawab ‘iya’ pertanyaan dia atas berarti kalian SALAH. Karena Allah ngejawab semua permintaan kita itu dengan memberi kita sesuatu yang namanya ‘KESEMPATAN’.

Maksudnya tuh kalo kita minta diberi kesabaran, Allah juga menjawabnya dengan memberi kita kesempatan untuk bersabar. Salah satu contohnya, ketika kita mendapatkan fitnah yang ngebuat kuping kita panas tetapi kita lebih memilih untuk tidak marah atas fitnah itu. Disana Allah membuat kita menjadi orang yang lebih sabar bukan?

Dan maksudnya dari kalo kita minta diberi kekuatan, Allah menjawabnya dengan memberi kita kesempatan untuk menjadi orang yang kuat. Salah satu contoh kesempatan Allah itu, misalnya ketika kita mempunyai kekuatan untuk membalas orang yang udah nyelakain kita tapi kita malah memaafkanya. Disanalah Allah menjadikan kita orang yang lebih kuat untuk menahan hawa nafsu kita (kuat nggak selalu harus jadi juara atau jagoan bukan?)

So guys, sekarang udah ngerti kan? (masa nggak sih, udah dijelasin satu-satu juga, ahaha). Jadi please deh jangan pernah berpikir lagi bahwa Allah itu ngga pernah ngedenger dan ngejawab do’a kita. Karna itu adalah hal yang Impossible banget (mustahil) kan Allah itu mempunya sifat Yang Maha Mendengar dan Yang Maha Penolong.

Maka dari itu , bukalah matamu dan mata hatimu lebar-lebar untuk mengenali dan melihat setiap apapun yang terjadi pada kita itu adalah jawaban dari do’a kita. Dan juga jangan pernah kalian menyia-nyiakan kesempatan yang Allah kasih ke kalian semua. Karna itu sama saja kalian menyia-nyiakan hidup kalian yang hanya sekali ini dengan tidak memilih menjadi orang yang lebih baik lagi. Maka disetiap kesempatan, pilihlah pilihan yang benar jangan hanya yang baik doang. “Karna yang bagus belum tentu benar dan yang benar sudah pasti baik”.[Inayah]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s