Married By Accident

Posted: July 31, 2012 in SHOUT UR MIND!
Tags: , , ,

remajaislampos.com—”HARI gini nggak punya pacar, nggak gaul tuchhh.” Seorang remaja nyeletuk ketika temannya menceritakan ada orang tidak mau pacaran. Alasannya karena di larang agama.

 Kalau di hitung-hitung udah banyak banget remaja yang mengatakan hal yang sama ketika mendengar ada orang yang tidak mau berpacaran, mereka menganggap bahwa orang yang tidak mau berpacaran itu katro, jadul, wong ndeso kamseupay ( iu…iu…iu) dan gelar-gelar lain yang di berikan kepada para remaja jomblo alias nggak punya pacar. Di jaman yang makin pusing ini yang namanya pacar itu “PENTING” banget!!! Katanya sih sebagai tempat curhat, tempat berbagi kisah, bahkan ada yang mengatakan sebagai motivator untuk meningkatkan belajar, mereka bilang kalau punya pacar itu belajarnya jadi semangat ( iyalah apalagi kalau pacarnya sms atau nelpon)  awal-awalnya sih buka buku terus pacarnya sms ‘kamu lagi ngapain?’ balesannya ‘aku lagi belajar’ eh, pacarnya sms lagi ‘kamu belajar yang giat yah’ lalu di balas lagi ‘pasti. Kamu udah makan blooemm??… (lebay banget) dan selanjutnya sudah jelas, pasti pacarnya ngebales lagi. Dan ujung-ujungnya ya….sms-an, soal buku entah bagaimana riwayatnya mungkin di tutup lagi atau di buka tanpa di baca.

 Bermula dari pacaran yang seperti itu (sms-an, calling-calling-an) lama-lama semakin menjadi-jadi dan jujur itu tidak bisa di jauhkan dari yang namanya handphone (yaiyalah namanya juga sms-an, calling-calling-an) tapi bukan berarti saya mengatakan semua ini terjadi karena HP. Karena yang namanya HP itu hanyalah barang yang seperti pisau, terserah kita menggunakannya untuk kebaikan atau kejahatan.

 Jaman sekarang sulit sekali menemukan remaja yang nggak punya HP, bahkan orang tua yang susah cari uang saja anaknya pasti punya hp, mending kalau hpnya di pake bener ini cuma di pake sms-an yang nggak jelas tujuannya, kalau istilah yang pernah aku denger, ‘Teknologi canggih tapi perilaku primitif. Banyak banget remaja yang nggak bisa menggunakan HP dengan benar.

Sebagai informasi, ini bukan cerita rekayasa atau tipuan semata. Tapi udah banyak banget bukti, baik yang tertulis maupun tidak, yang mengabarkan bahwa remaja yang hamil di luar nikah sudah menjadi hal yang biasa. Itu semua terjadi berawal dari sms-an atau telpon-telpon-an yang nggak jelas ( perasaan di ulang-ulang terus, he..he..he) dan yang parah lagi para orang tua akan menikahkan para remaja ini, padahal dalam Islam seharusnya mereka yang berbuat seperti itu dihukum. Mereka bilang ‘malu saya punya anak hamil duluan, tapi sudah terlanjur. Jadi saya nikahkan saja’.

Seharusnya semua itu tidak akan terjadi. Kalau saja sistem yang digunakan sistem dari Allah, nggak akan ada yang namanya MBA (Married By Accident), bunuh diri di tinggal pacar atau aborsi ( tradisi membunuh jabang bayi ). Kalau kita sadar dengan apa yang sudah terjadi terhadap remaja di Negara yang mayoritas penduduknya muslim ini pasti kita akan merasa jengah, apalagi melihat kelakuan pemerintah yang seolah-olah perhatian dengan memberikan solusi membagikan kondom gratis.

Apa betul membagikan kondom gratis itu solusi yang tepat? Jawabannya BUKAN!!! Membagikan kondom gratis hanya akan memperburuk keadaan, coba saja pikir-pikir kalau misalnya kondom gratis di bagikan, makin nambah aja remaja yang berzina. Karena mereka berpikir dengan menggunakan kondom nggak akan ada lagi yang namanya hamil di luar nikah.

Padahal Allah sudah jelas-jelas membeberkan segala aturan yang di buat oleh-Nya di dalam Al-Qur’an, karena Allah bukanlah  pencipta yang hanya menciptakan saja tapi juga pencipta yang memberikan aturan. Nah, seharusnya aturan itulah yang digunakan untuk mengatur seluruh umat manusia di muka bumi ini, karena Allahlah yang menciptakan kita dan Allahlah yang lebih tahu aturan seperti apa yang seharusnya kita gunakan. So, buat para remaja yang udah paham sama Islam yang sebenarnya, tetap fighting ya. Jangan pernah capek ajak temen-temenya ngikutin aturan Allah, tenang aja syurga luas kok, nggak akan kesempitan atau kehabisan tempat soalnya Allah punya banyak stock tempat di syurga. Semoga tulisan ini bermanfaat (Amiin) walaupun yaa… kalau jaman sekarang mah lebay di sebutnya. Tapi yaaahh , lebih baik di katakan lebay sekarang oleh temen-temen tapi nanti masuk syurga daripada keliatanya anak gaul padahal nanti di akhirat di bakar di api neraka (Ih , serem ih serem .. Naudzubillahi min dzalik). [Ines/remajaislampos]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s